Rabu, 27 April 2016

Nambang Dollar Di Binary Options Trading

Posted by Kang Bayu


Trading Binary Hasilkan Puluhan Juta


Salam penambang dollar,
Seperti yang sudah teman-teman tau sebagai pebisnis online dalam berburu dollar banyak macam jenisnya, mulai dari GA, CPA, CPM, Clickbank, JVZoo, Fiver, emm.. apalagi ya? banyaklah ragamnya, semua bagus tinggal dimana teman fokus disitulah ada hasil.
Nah kali ini saya ingin memperkenalkan Binary Options Trading, juga termasuk Bisnis online yang memberikan kita penghasilan dollar.
Berikut saya capture Secara acak Withdraw profit Binary options dari Maret 2016 mundur ke bulan april tahun 2015 lalu (Tidak semua dicapture biar ga menuhin web, asal comot aja):
Nah dari capture secara acak inilah saya total sekitar $2,287.04 dari binary options, lumayanlah buat tambahan uang belanja.
Lalu apa sih binary options itu? Binary options adalah model trading yang simpel, dimana kita hanya cukup memprediksi kemana pergerakan pasar, apakah akan naik ataukah akan turun.
Penyedia platform model trading binary options ini banyak sekali, para penyedia ini di sebut dengan broker, kali ini yang saya gunakan adalah Binary.com
Oke cukup pengenalan dasarnya, kini saatnya saya tawarkan produk video tutorial bagaimana menambang dollar di binary tanpa perlu analisa ribet tapi tetap profitable.
Memperkenalkan!!
Tutorial ini dalam bentuk video, bukan sekedar tutorial strategi karena di dalamnya merupakan case study live trading dari modal $10 hingga profit $10 dan hingga saya withdraw sampai masuk rekening bank, materi akan saya bagi dua:

Materi #1: Trading sniper "one shoot"
Anda taukan sniper? ia adalah penembak jitu yang hemat peluru, ibaratnya 1 peluru untuk 1 kepala. nah di teknik ini hampir mirip sniper tapi dengan analisa yang mudah.
Lihat video dibawah, ini adalah potongan video yang ada di dalam tutorial, bagaimana transaksi bisa jitu hanya dengan teknik yang sederhana. Klik logo player untuk memutar videonya:
anda lihat di sana modal/stake yang saya transaksikan adalah 0,5 usd dan tiap kali layar berubah hijau itu menandakan profit senilai 0,48 usd. Dikatakan profit jika saat saya klik higher, harga benar diatas spot dan saat klik Lower, harga benar dibawah spot.

Materi #2: Trading tanpa mikir peluang profit 99%
99% peluangnya, beneran? ya benar sekali, secara itung-itungan probabilitas peluang profitnya adalah 99% profit dan 1% ya loss.
Loss pasti ada, tapi akan diajarkan bagaimana meminimalisir loss dan memaksimalkan profit, itulah kunci dalam trading.
lalu bagaimana bisa dikatakan peluang profitnya 99%? jadi dalam materi video kedua ini adalah semacam "Formula" memainkan beberapa jenis transaksi yang ada dibinary dalam waktu bersamaan. dengan "Formula" inilah menjadikan transaksi anda memiliki peluang profit 99%.
Lihat video dibawah, ini adalah potongan video yang ada di dalam tutorial, bagaimana transaksi dilakukan tanpa mikir hanya tinggal klik-klik saja dan kemungkinan peluangnya 99% profit. Klik logo player untuk memutar videonya:
Maaf video 80% saya blur soalnya itu penggalan video materi dan karena isinya langsung "isinya" jadi terpaksa saya blur, awalnya bingung juga yang akan saya tampilkan diatas, mau capture gambar nanti kurang jelas maksudnya, ya yang terbaik video tapi maaf terpaksa banyak blurnya :D tapi ada beberapa yang tidak saya blur jadi masih (semoga) jelas.
Nah di materi kedua ini bener-bener tanpa mikir, hanya tinggal klik saja dan peluangnya 99% profit.
testiatas
Setelah saya lihat video tutorial “Nambang Dollar” dari Binary Trading ternyata bisa memaksimalkan keuntungan dan meminimalis kerugian inilah yg dibahas Mas Ganda.
jadi yg diterapkan tekniknya bukan teknik cepat kaya dari trading. Dengan pengalamannya Mas Ganda bermain Binary Trading sudah jelas beliau sangat berpengalaman sekali dalam mengelola “emosi", karena kebanyakan orang yg loss di binary trading tidak bisa mengelola “emosinya” ( emosi pengen cepet untung gede…, ini berbahaya ).
Step by step Anda akan diajarkan metode yg di jalankan Mas Ganda selama ini dalam bermain Trading Binary yaitu dg cara “meminimalisir kerugian dan memaksimalkan keuntungan”.
Sebelum terjun Anda bisa belajar simulasi dulu dg kondisi yg real, jadi akan sangat membantu Anda sebelum terjun ke Binary Trading.
Saya sarankan Anda belajar dari Praktisinya yg sudah proven serta menghasilkan dan Mas Ganda lah orangnya.
Kang Edi - SekolahMarketingOnline.Top
******************************************************
Saya Baru tahu, ternyata ada Cara Trading yang jauh lebih simpel dan Dg Modal Sangat Minim ya.
Seandainya Metode ini saya dapatkan dari dulu, maka mungkin saya tidak akan kehilangan 150jt dalam semalam akibat Trading.
So, Jika Anda ingin belajar Menghasilkan Dollar dari Trading, panduan dari Mas Ganda Saputra ini sangat simpel dan bisa diikuti oleh pemula sekalipun.
Saya Sudah mempelajari Panduannya....
Saya seakan2 pengen balik lagi main Trading setelah Lihat Panduan ini. SADIIIIS!!
Om Baldan - galeridigital.com
******************************************************
Produk NambangDollar ini bisa jadi salah satu alternatif untuk meraup dollar dari internet... Materinya cukup detil dan step-by-step jadi mudah diikuti... Tapi ini bukan metode yang tanpa resiko... :)
Adrianto - Internet Marketer ( masadri.biz )
******************************************************
Dapat $ di online itu sesuatu banget. Cara dapatnya bisa bermacam cara misal di Fiverr, affiliate jvzoo dll.
Kali ini mas Ganda Saputra memperkenalkan cara lain dalam mendapat USD, yang meski di jalankan secara online namun menurut saya tidak dapat dikategorikan sebagai bisnis online. Karna pengertian bisnis online adalah bisnis offline yang dibawa ke online.
Dalam produk Nambang Dollar ini, mas Ganda menunjukkan bahwa lewat trading binary pun seseorang bisa mendapatkan USD asal paham caranya. Jika dilihat dari metodenya, memang bisa menghasilkan dollar, namun demikian karena metode ini juga ada resikonya maka sebaiknya yang ikut harus benar-benar paham apa yang mesti dikerjakan.
Bagi yang menyukai tantangan, bisa coba metode ini juga.
Gani - internet marketer ( https://telegram.me/sharingIM )
******************************************************
Jujur saya awam dunia ginian, tp setelah liat video yg di sampaikan ini, ternyata banyak cara mencari dollar, saya sudah baca dan tonton videonya.. di produk ini ada 2 bagian:
Bagian pertama di ajari bermain manual dengan tehnik bermain tetap untung walau sesekali loss tp ada strategy bisa nutup loss.
Bagian Kedua di ajari cara bermain hingga nyaris nggak ada loss yakni dengan menggunakan Tool. Nah yg tehnik kedua ini terlihat gila.. dan sangat memungkinkan untuk tetap dapat profit.
Walau demikian tetap saja bisnis ginian penuh resiko.. jika nggak pingin ambil resiko sebaiknya.. mundur dech.. cari bisnis lain :)
Ibnu Hajar - Internet Marketer ( produkim.com )
******************************************************

testibawah

Lalu apa formulanya dan bagaimana caranya?
Untuk mendapatkan formula rahasianya silakan order materi video tutorial ini hanya dengan Rp. 1.000.000,- Rp. 580.000,- saja
Dapatkan harga diskon besar-besaran 50%!! Senilai Rp. 290.000,- dengan mengisi kode diskon:290ND
Kode Diskon di atas akan berakhir dalam:
Khusus Hari Ini saya sertakan bonus tambahan
*Tool ini berfungsi sebagai klik otomatis pada tombol-tombol yang ada di binary options, setelah di setting tool ini akan melakukan klik semua tombol yang kita inginkan saat setting dalam hitungan detik!
Jadi pesan sekarang juga !!

0 comments:

Posting Komentar